Ketentuan
Syarat
Alur Claim
Cek Status
Lokasi Computa
Ketentuan
Ketentuan Acer
Masih dalam
Masa Garansi
Setiap pembelian barang di Computa akan mendapatkan Layanan Garansi selama 1 tahunsecara gratis. Tetapi ada beberapa barang yang tidak sampai 1 Tahun.
Kerusakan bukan dari
kesalahan penggunaan
Kerusakan yang disebabkan dari kesalahaan pengguna (Human Error) tidak bisa melakukan Claim Garansi.
Software dan Data tidak termasuk dalam Garansi
Perangkat lunak di luar cakupan Garansi, pengguna disarankan untuk selalu mengamankan dan membackup data secara berkala.
Syarat
Membawa Nota Pembelian
dan Kartu Garansi dari Computa.
Membawa Nota Pembelian
dan Kartu Garansi dari Computa.
Backup Data
terlebih dahulu.
Keamanan dan keutuhan Data merupakan bagian penting
dari anda. Selalu melakukan Backup secara berkala.
Saat melakukan Claim Garansi sebaiknya anda
mengamankan data terlebih dahulu.
Datang di Computa
bagian Service dan Garansi.
Layanan Garansi bisa digunakan bilamana barang dibawa atau
dikirim ke Computa bagian Service dan Garansi. Computa
berlokasi di Jl. Cik Di Tiro No. 10, Terban, Gondokusuman,
Yogyakarta atau bisa cek di Google Maps (CV.COMPUTA)
Alur Claim
Jelajahi melampaui batas
bersama Acer.
Kami berkomitman untuk selalu memberi rasa aman
untuk anda.
1 Datang di Service Center Acer
Anda bisa langsung datang ke Service Center untuk melakukan Claim Garansi, sedangkan Lokasi Service Center Acer tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini anda bisa mengecek lokasi Service Center.
2 Registrasi
Setelah tiba di Service Center Acer, biasanya anda akan di arahkan oleh petugas untuk mengisi formulir pendaftaran.
3 Cek Kerusakan dan Masa Garansi
Kemudian anda akan di layani oleh Customer Service, anda bisa menjelaskan kendala barang dan akan di cek apakah barang masih dalam masa garansi atau tidak
4 Pengerjaan oleh Service Center
Setelah barang di terima Service Center, anda akan menerima Tanda Terima Claim yang nantinya sebagai syarat pengambilan barang. Estimasi proses pengerjaan menyesuaikan dengan situasi dankondisi.
5 Selesai diperbaiki
Barang selesai diperbaiki, anda akan di hubungi oleh pihak Service Center, jangan lupa untuk membawa Tanda Terima Claim
Cek Status
Ketahui Proses Perbaikan Garansi
Anda dapat mengetahui status perbaikan produk anda di Computa
Track an Order
Enter the order number you would like to track in the form below.
Lokasi Computa
Layanan Computa
bagian
Service & Garansi
Senin – Sabtu : 09.00 – 20.00
Hari Minggu dan Libur Nasional : TUTUP