Alur Perbaikan Service

Catatan Penting

Sebelum barang diperbaiki, kami sarankan sebaiknya untuk membackup data anda dikarenakan kerusakan, kehilangan data tidak bisa diduga, Computa Service tidak bertanggung jawab tentang data User

Reservasi Perbaikan

Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service

Barang diterima CS

Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service

Penawaran perbaikan​

Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service

Penawaran Terbaik

User akan dihubungi oleh Computa bagian Service ketika ada kerusakan yang perlu penangan khusus, dan memperlukan persetujuan user guna melanjutkan proses
perbaikan.

Proses Perbaikan

Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service

Barang selesai diperbaiki dan User akan dihubungi

Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service

Barang diambil oleh User

Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service

User melakukan pembayaran

User akan dihubungi oleh Computa bagian Service ketika ada kerusakan yangperlu penangan khusus, dan memperlukan persetujuan user guna melanjutkan proses
perbaikan.