Alur Perbaikan Service
Catatan Penting
Sebelum barang diperbaiki, kami sarankan sebaiknya untuk membackup data anda dikarenakan kerusakan, kehilangan data tidak bisa diduga, Computa Service tidak bertanggung jawab tentang data User
Reservasi Perbaikan
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Barang diterima CS
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Penawaran perbaikan
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Penawaran Terbaik
User akan dihubungi oleh Computa bagian Service ketika ada kerusakan yang perlu penangan khusus, dan memperlukan persetujuan user guna melanjutkan proses
perbaikan.
Proses Perbaikan
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Barang selesai diperbaiki dan User akan dihubungi
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Barang diambil oleh User
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
Langkah awal dalam melakukan Service adalah User mendaftar layanan service dengan mendaftar anda akan mendapatkan nomor kasus dan antrian saat mengantar barang ke Computa bagian Service
User melakukan pembayaran
User akan dihubungi oleh Computa bagian Service ketika ada kerusakan yangperlu penangan khusus, dan memperlukan persetujuan user guna melanjutkan proses
perbaikan.