Ketentuan Acer

Masih dalam
Masa Garansi

Setiap pembelian barang di Computa akan mendapatkan Layanan Garansi selama 1 tahunsecara gratis. Tetapi ada beberapa barang yang tidak sampai 1 Tahun.

Kerusakan bukan dari
kesalahan penggunaan

Kerusakan yang disebabkan dari kesalahaan pengguna (Human Error) tidak bisa melakukan Claim Garansi.

Software dan Data tidak termasuk dalam Garansi

Perangkat lunak di luar cakupan Garansi, pengguna disarankan untuk selalu mengamankan dan membackup data secara berkala.

Keutuhan Segel
Computa dan Brand

Segel yang masih utuh bisa melakukan claim garansi
tidak berlaku untuk segel yang sudah rusak.

Membawa Nota Pembelian
dan Kartu Garansi dari Computa.

Membawa Nota Pembelian
dan Kartu Garansi dari Computa.

Backup Data
terlebih dahulu.

Keamanan dan keutuhan Data merupakan bagian penting
dari anda. Selalu melakukan Backup secara berkala.
Saat melakukan Claim Garansi sebaiknya anda
mengamankan data terlebih dahulu.

Datang di Computa
bagian Service dan Garansi.

Layanan Garansi bisa digunakan bilamana barang dibawa atau
dikirim ke Computa bagian Service dan Garansi. Computa
berlokasi di Jl. Cik Di Tiro No. 10, Terban, Gondokusuman,
Yogyakarta atau bisa cek di Google Maps (CV.COMPUTA)

Jelajahi melampaui batas
bersama Acer.

Kami berkomitman untuk selalu memberi rasa aman
untuk anda.

Membawa nota pembelian dan kartu garansi pastikan mencadangkan data terlebih dahulu

1 Datang di Service Center Acer

Anda bisa langsung datang ke Service Center untuk melakukan Claim Garansi, sedangkan Lokasi Service Center Acer tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini anda bisa mengecek lokasi Service Center.

2 Registrasi

Setelah tiba di Service Center Acer, biasanya anda akan di arahkan oleh petugas untuk mengisi formulir pendaftaran.

3 Cek Kerusakan dan Masa Garansi

Kemudian anda akan di layani oleh Customer Service, anda bisa menjelaskan kendala barang dan akan di cek apakah barang masih dalam masa garansi atau tidak

4 Pengerjaan oleh Service Center

Setelah barang di terima Service Center, anda akan menerima Tanda Terima Claim yang nantinya sebagai syarat pengambilan barang. Estimasi proses pengerjaan menyesuaikan dengan situasi dankondisi.

5 Selesai diperbaiki

Barang selesai diperbaiki, anda akan di hubungi oleh pihak Service Center, jangan lupa untuk membawa Tanda Terima Claim

Ketahui Proses Perbaikan Garansi 

Anda dapat mengetahui status perbaikan produk anda di Computa

Track an Order

Enter the order number you would like to track in the form below.

Alamat Computa

Jl. Cik Di Tiro No. 10, Terban
Gondokusuman, Yogyakarta, DIY 55223

Layanan Computa 

bagian

Service & Garansi

Senin – Sabtu : 09.00 – 20.00
Hari Minggu dan Libur Nasional : TUTUP

Garansi 1 Tahun
dari Computa

Kami berkomitmen melindungi setiap pembelian barang di Computa, dengan memberikan Garansi 1 Tahun kepada pengguna Layanan ini di berikan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kesalahan Pengguna Tidak bisa Claim Garansi

Kerusakan yang di akibatkan kelalaian pengguna
tidak bisa melakukan Claim Garansi, contoh
kerusakan yang tidak bisa melakukan claim seperti :
Terjatuh, terkena air, cacat fisik, barang hilang,
terbakar, korosi, dsb.

Seluruh Software dan Data tidak termasuk Garansi

Segala kerusakan perangkat lunak atau software
tidak masuk dalam cakupan garansi. Seperti
terkena virus, lisensi software hilang, dll.

Segel tidak rusak
dan masih utuh

Pengguna bisa melakukan claim garansi apabila
Segel Computa dan Brand masih utuh.
Membongkar barang yang masih bersegel
dan bergaransi menyebabkan Garansi tidak
berlaku.